Rabu, 13 Oktober 2010

Pengenalan Diri

Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena hingga pada saat ini saya masih di beri kesehatan,sehingga kita semua dapat berjumpa dan belajar bersama dikelas 1EB15.

perkenalkan nama saya adalah Billy Jhon damanik
alamat:Jln.kapuk Rt04/01 no.38
kelurahan Pondok Cina
kecamatan beiji
kota Depok 
no hp:085760914017
tempat tanggal lahir:Bangun mariah 16 agustus1992
pendidikan:SD tahun 1998-2004
SMP tahun 2004-2007
SMA tahun 2007-2010 
anak:1 dari 4 bersaudara.diantaranya adalah 3 cowok dan 1 cewek
agama:kristen protestan
nama orang tua:
ayah:J damanik
ibu :(alm)R saragih
pekerjaan :wiraswasta
Saya berasal dari sumatera utara kota Pematangsiantar dan merantau kejakarta serta tinggal bersama saudara.
dulunya saya mengikuti snmptn di sumatera tetapi tidak diterima,dan akhirnya saya disuruh berangkat ke jakarta dan mengikuti perkuliahan di jakarta.

Saya memilih universitas gunadarma karena saudara saya alumni dari universitas gunadarma dan katanya gunadarma itu is the best,mudah-mudahan saya dapat lulus dari gunadarma dengan waktu yang maksimal dan memiliki nilai ipk yang baik.

sekian perkenalan diri saya,apabila ada kekurangan dan kesalahan saya mohon maaf.akhir kata saya ucapkan terima kasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar